FAQ
1. Berapa Minimal Order ?
Minimal pemesanannya 1pcs/item kecuali produk Paket  yang minimal pemesanannya 1 paket.
Tidak ada minimal rupiah, Anda pesan 1 item pun kami layani.

2. Bagaimana Cara Pembayarannya ?
Ada 2 metode pembayaran yang kami sediakan :

A.    Metode Transfer Rekening
Setelah kami menerima ordernya, Anda bisa mentransfer ke no rekening di bawah ini sesuai total yang tertera pada website:

Bank Mandiri :
Nomor Rekening: 119-000-441-3744

Atas Nama: PT. Kompak Indopola

 

Bank BCA :

Nomor Rekening: 035.30.4757.1

Atas Nama: PT. Kompak Indopola

 

B.     Credit Card / Virtual Account

Kami menyediakan pembayaran dengan kartu kredit Visa dan Master Card, serta pembayaran dengan menggunakan Virtual Account.

 

*Harap segera konfirmasi kepada kami dengan mengklik link yang dikirim ke E-mail Anda  jika Anda sudah melakukan pembayaran, agar dapat    kami memprosesnya. Berhubung pesanan kami  kirim dengan jasa expedisi,kami tidak menerima pembayaran dengan Cash on Delivery(bayar ditempat).


3. Saya konsumen baru, ingin berbelanja dengan harga member apakah bisa ?
Tentu saja bisa, Anda hanya perlu mendaftar sebagai member kompak dengan mengisi formulir keanggotaan di menu “Anggota – Daftar” pada bagian kanan atas menu website. Setelah mengisi formulir secara lengkap, selanjutnya membayar biaya investasi sebesar Rp 100,000 dengan credit card / virtual account, lalu Kami akan mengaktifkan akun Member Anda dan Anda berhak mendapatkan paket membership Kompak dan dapat berbelanja dengan harga anggota.


4. Saya member lama, tetapi belum terdaftar di website kompak, apakah bisa berbelanja di website dan mendapatkan harga anggota ?
Tentu saja bisa mendapatkan harga anggota, Anda hanya perlu mendaftarkan akun di website kompak di menu “Anggota – Masuk – Daftar Akun” pada bagian kanan atas menu website.


5. Apa Harga di display sudah termasuk Ongkos kirim ?
Harga tertera di produk belum termasuk ongkos kirim, ketika melakukan checkout akan ada informasi mengenai total order + ongkos yang harus dibayar..


5. Ongkos kirimnya berapa yah ?
Ongkos kirim tergantung kota pemesan, pada bagian checkout akan ada perhitungan otomatis untuk biaya kirim, kami mempercayakan jasa Expedisi JNE yang bisa mengirim dengan cepat dan murah.


6. Apa bisa di ambil langsung ke Kantor Cabang ?
Website Kompak hanya untuk melayani order secara online, jika Anda ingin berbelanja secara langsung ke kantor cabang, maka tidak perlu order melalui Website Kompak.


7. Saya sudah Order namun belum dapat konfirmasi Pengiriman, lalu bagaimana ?
Kami akan melayani Anda di jam kerja 08.30 – 17.30 , dan max 24 jam akan kami proses pesanan Anda, sehingga Anda akan mendapatkan konfrimasi mengenai pesanan Anda termasuk status order apakah sudah dikirim atau masih pending.


8. Cara Ordernya Bagaimana ?
Pilih menu Produk – pilih kategori produk yang Anda cari – pilih produk yang ingin Anda inginkan dengan mengklik “Lihat Detail”- masukkan jumlah produk – lalu Klik tombol “Beli”, setelah itu klik tombol "Checkout", jika Anda Belum login maka diharuskan login terlebih dahulu dan mengisi serta mengikuti langkah-langkah berikut: berikutdetail akun dan tagihan, Detail Pengiriman, Metode Pengiriman, Metode Pembayaran, dan Konfirmasi Pesanan.


9. Bagaimana saya mengetahui pesanan saya telah di kirim ?
Jika Anda sudah mentransfer pesanan Anda, Max 24 jam akan kami kirim pesanan Anda dan akan kami kirimkan status order Anda melalui email Anda.


Jika ada pertanyaan lagi Anda bisa menghubungi CS kami dengan mengirimkan email ke info@kompak.co.id.